KEBIJAKAN PENUKARAN PRODUK & PENGEMBALIAN DANA
Jika anda tidak puas dengan pembelian anda, anda dapat melaporkannya kepada kami via 0807 100 7576 (pulsa lokal), email ke pesanantar@campina.co.id atau 0811229300 (phone/WhatsApp).
Jika kerusakan terjadi pada saat pengiriman pesanan, baik oleh kurir Campina maupun kurir pihak ketiga (GO-SEND), kami akan ganti dengan produk es krim yang sama, dalam kondisi beku/baru. Kebijakan pengembalian ini hanya berlaku untuk produk yang rusak.
Mohon laporkan kepada kami lewat telepon, email, atau pesan Whatsapp kondisi saat pesanan diterima, dan akan lebih baik jika anda mengirimkan foto produk dan packaging-nya, saat diterima. Tidak perlu mengembalikan produk yang rusak ke kurir yang mengantar, baik kurir Campina maupun kurir pihak ketiga (GO-SEND).
Jika anda ingin melakukan refund atau pengembalian dana, anda bisa hubungi 0807 100 7576 (pulsa lokal) atau 0811229300 (phone/WhatsApp) dan berbicara langsung ke petugas call center kami.
Proses pengembalian dana dilakukan dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja terhitung sejak laporan permintaan pengembalian dana dilakukan.
Pengembalian dana dilakukan hanya melalui transfer bank saja.
RETURN & REFUND POLICY
If you are not satisfied with your purchase, you can report it to us via 0807 100 7576 (local fare), email to pesanantar@campina.co.id, or 0811229300 (phone/WhatsApp).
If damage occurs during the delivery of an order, both by Campina courier and third-party courier (GO-SEND), we will replace it with the same ice cream product, in a frozen/new condition. This return policy only applies to defective products.
Please report to us via telephone, email, or WhatsApp message the condition when the order is received, and it would be better if you send product photos and packaging, when received. No need to return the damaged product to the courier that delivered, both Campina courier and third-party courier (GO-SEND).
If you want to make a refund, you can call 0807 100 7576 (local credit) or 0811229300 (phone / WhatsApp) and talk directly to our call center staff.
The refund process is carried out within 14 working days from the date of the request for refund. Refunds are made only through bank transfer.