SYARAT & KETENTUAN

SYARAT & KETENTUAN


Dengan melakukan akses di situs Campina Ice Cream Store, pengunjung dianggap telah membaca dan menyetujui, dan terikat pada Syarat Dan Ketentuan sebagaimana di bawah ini:

UMUM:

  1. Semua materi yang terdapat dalam situs Campina Ice Cream Store adalah milik PT. Campina Ice Cream Industry Tbk.

  2. Pengunjung situs tidak diperbolehkan melakukan hal-hal berikut ini: meng-copy, memperbanyak, maupun mengubah materi yang berada di situs Campina Ice Cream Store tanpa izin dari PT. Campina Ice Cream Industry Tbk.

  3. Penggunaan Situs Campina Ice Cream Store ditujukan kepada konsumen untuk melakukan pemesanan dan transaksi jual beli produk es krim Campina secara online serta untuk mengakses informasi mengenai Campina secara umum.

  4. Tidak diperkenankan bagi pengunjung untuk melakukan hal-hal yang merugikan dan berpotensi menimbulkan konflik (misalnya hal yang berbau pornografi atau SARA), informasi palsu, maupun mengiklankan produk lain yang tidak ada hubungannya dengan produk Campina.

  5. Terkait pengaturan konten situs ini, PT. Campina Ice Cream Industry Tbk atau pihak-pihak yang ditunjuk oleh Campina berhak mengubah konten tanpa harus ada pemberitahuan sebelumnya.

PEMESANAN DAN TRANSAKSI:

  1. Setiap pemesanan yang telah mendapatkan konfirmasi dari admin situs Campina Ice Cream Store bahwa produk tersebut tersedia, pemesan dapat langsung melakukan pembayaran sesuai nominal produk yang dipesan beserta ongkos kirimnya ke nomor virtual account yang telah ditentukan oleh Campina.

  2. Pengiriman produk akan dilakukan ketika admin situs Campina Ice Cream Store telah mendapatkan konfirmasi bukti pembayaran yang diberikan oleh pemesan, baik berupa fax, email, WhatsApp, maupun media lainnya yang telah ditentukan oleh Campina.

  3. Jika dalam waktu 1x24 jam setelah konfirmasi dari admin dan pemesan belum melakukan transfer pembayaran, maka akan dilakukan konfirmasi ulang oleh admin situs Campina Ice Cream Store untuk segera melakukan transfer dan konfirmasi transfer. Jika dalam jangka waktu tersebut belum ada pembayaran, maka pemesanan dianggap batal.

  4. Jika pemesan sudah melakukan pembayaran atas produk yang dipesan, dan lupa atau tidak melakukan konfirmasi pembayaran ke admin situs Campina Ice Cream Store, maka pihak admin akan menghubungi pelanggan tersebut untuk memastikan bahwa transfer pembayaran sudah dilakukan dan meminta pelanggan untuk mengirimkan bukti transfer atas produk yang dipesan.

  5. Apabila ada keterlambatan pengiriman yang dikarenakan oleh keterlambatan pembayaran oleh pelanggan, maka hal ini sepenuhnya bukan kesalahan dari pihak PT. Campina Ice Cream Industry Tbk.

  6. Untuk pemesanan yang akan digunakan untuk acara pesta dengan menggunakan freezer, minimum order sebesar Rp. 800.000, - (belum termasuk ongkos kirim dan biaya materai), dan pemesanan dilakukan maksimal 3 hari sebelum hari-H.

  7. Pembatalan pemesanan hanya dapat dilakukan jika pemesan belum melakukan pembayaran.

  8. Ketentuan waktu pemesanan dan pengiriman adalah sebagai berikut:

  • Waktu operasional pengiriman adalah Hari Senin–Sabtu, estimasi waktunya pukul 11:00 s.d pukul 17:00 WIB (Jakarta dan sekitarnya) untuk jam pengiriman secara tepat belum bisa request, dan Hari Senin –Sabtu pukul 10:00 s.d 17:00 (area luar Jakarta). 

  • Karena hari libur nasional tidak ada pengiriman, pesanan akan di sarankan untuk dikirim pada hari berikutnya.

  1. Khusus untuk pemesanan Instant Delivery (via GO-SEND, GO-FOOD, dan opsi instant delivery dari marketplace TOKOPEDIA, SHOPEE, dan lain-lain) ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Jam pemesanan dibuka pada pukul 08:00 s.d 15:00 WIB.

  • Untuk waktu pick up pemesanan di lakukan pada pukul 09:00 s.d 15:00 WIB.

  • Apabila pemesanan di lakukan di atas jam operasional Instant Delivery, maka akan di proses pick up di hari berikutnya (dengan konfirmasi). 

  • Untuk pemesanan di kirim di hari yang sama, pemilihan kurirnya menggunakan GO-SEND.

  1. Coverage Area Pengiriman:

  • Apabila pada saat memilih kecamatan dan kelurahan di website tidak muncul nama wilayahnya, maka artinya wilayah tersebut tidak ter-cover oleh kami. 

  • Sebagai solusi, pelanggan dapat memilih kecamatan dan kelurahan terdekat yang masuk coverage area, dan konfirmasikan nama dan alamat lengkap pengiriman via call center 0807 100 7576 (pulsa lokal). Jika alamat anda masuk dalam jangkauan kami, kami akan membantu pengiriman tersebut.



TERMS AND CONDITIONS

 

By accessing the Campina Ice Cream Store site, visitors are deemed to have read and agreed to, and are bound to the Terms and Conditions as below:

GENERAL:

    1. All material contained on the Campina Ice Cream Store website is owned by PT. Campina Ice Cream Industry Tbk.

    2. Site visitors are not permitted to do the following: copy, reproduce, or change material that is on the Campina Ice Cream Store site without permission from PT. Campina Ice Cream Industry Tbk.

    3. The use of the Campina Ice Cream Store Site is aimed at consumers for ordering, buying, and selling Campina ice cream products online, and to access information about Campina in general.

    4. It is not permissible for visitors to do things that are detrimental and have the potential to cause conflict (for example, matters related to violence or pornography or SARA-ethnicity, religion, race and class), false information, or to advertise other products that are not related to Campina products.

    5. Related to setting this site's content, PT. Campina Ice Cream Industry Tbk or parties appointed by Campina have the right to change content without prior notice.

BOOKING AND TRANSACTIONS:

  1. Every order that has received confirmation from the Campina Ice Cream Store website admin that the product is available, the buyer can immediately make a payment according to the nominal of the product ordered along with the shipping cost to the virtual account number specified by Campina.

  2. Delivery of the product will be done when the Campina Ice Cream Store site admin has received proof of payment provided by the customer, whether in the form of fax, email, WhatsApp, or other media that has been determined by Campina.

  3. If within 1x24 hours after confirmation from the admin and the customer has not made a transfer of payment, the Campina Ice Cream Store site will be reconfirmed to immediately make the transfer and confirm the transfer. If within this time period there has been no payment, the order is considered canceled.

  4. If the customer has made a payment for the product ordered, and forgot or did not confirm the payment to the Campina Ice Cream Store site admin, the admin will contact the customer to ensure that the payment transfer has been made and ask the customer to send proof of transfer of the product ordered.

  5. If there is a delay in delivery due to late payment by the customer, then this is not entirely the fault of PT. Campina Ice Cream Industry Tbk.

  6. For reservations that will be used for party events using the freezer, a minimum order of Rp 800,000 (not including postage and stamp costs), and reservations are made a maximum of 3 days before D-day.

  7. Cancellation of an order can only be done if the customer has not made a payment.

  8. The time and order conditions are as follows:

    • The delivery operational time is Monday-Saturday, the estimated time is 11:00 to 17:00 WIB (Jakarta and surrounding areas) for the exact delivery hour cannot be requested, and Monday - Saturday at 10:00 to 17:00 (outside Jakarta).

    • Since there are no national holidays, orders will be advised to be sent the next day.

  1. Specifically, for Instant Service orders (via GO-SEND, GO-FOOD, and through our official store at marketplace TOKOPEDIA, SHOPEE instant delivery options) the conditions are as follows:

    • Order hours are open from 08:00 to 15:00 WIB.

    • For pick up time, the order is done at 09:00 to 15:00 WIB.

    • If the order is placed above the Instant Delivery operating hours, it will be picked up the next day (with confirmation).

    • For orders shipped the same day the courier selection uses GO-SEND.

  1. Shipping Area Coverage:

    • If choosing a sub-district on the website and the name of the region does not appear, it means of the area is outside of our coverage area.

    • As a solution, the customer can choose the closest sub-district and sub-district that includes in our coverage area, then confirm the full name and address of the shipment via call center 0807 100 7576 (local fare). If your address is considered still within our reach, we will help with the delivery.